Premium WordPress Themes

Jumat, 09 Agustus 2013

PESAN DARI ANAK JALANAN

Tubuhku masih mungil, tapi beban ini begitu berat
Tak banyak yang bisa aku kerjakan
Hanya mangkuk kecil yang selalu menemaniku
Di kala terik matahari membakar kulitku
Di kala hujan membasahi tubuhku ini
Semua itu demi recehan dari uluran tangan mereka..
Aku ingin mengadu, tapi kepada siapakah aku mengadu??
Aku tak memiliki orang tua lagi, hidupku sebatang kara..
Aku tak begitu mengenal Tuhan..
Tak ada yang mengajari akan hal itu
Yang aku tahu, kini aku hidup dalam dunia kardus
Dunia yang hampa, tak ada yang mewah dari hidupku ini
Hanya kekerasan yang selalu menjadi tontonanku..
Aku ingin lari, tapi aku sadar takkan ada yang mengejarku
Hanya satpol PP yang terkadang menghancurkan rumahku..
Jika itu terjadi, aku hanya bisa tidur dengan berselimut Koran di depan ruko..
Aku menangis kelaparan, tak ada yang mendengar..
Tubuhku lemah, aku memilih tempat sampah sebagai energiku..
Disana ku dapati banyak makanan basi yang di buang..
Aku tak punya pilihan, aku memakannya..
Aku tak pernah berpikir akan kesehatanku
Jika aku mati mungkin lebih baik
Jika dibandingkan kalau aku hidup terus di jalanan… 
==================================================

Sumber:Remember For Things 

0 komentar:

Posting Komentar

KOTAK KOMENTAR

Nama

Email *

Pesan *